Sabtu, 28 Desember 2013

2014 is coming!

Wow, bener-bener gak ketengok blog ini. Gara-garanya sih klise, mulai dari kebanyakan waktu (libur kelulusan SMA)--> sibuk (being a college girl is a lot of work!)--> free lagi (libur natal <3) .
At least ada tempat buat numpahin segala pemikiran baru ini hehe.

Kayaknya kalo ditengok postingannya, blog aku kaku banget ya kemaren-kemaren, baku dan kaku.
Well, simple to say, i admit that on that day i was really anxious about what people will say about my blog.
Tapi hari ini setelah berkali-kali nemu quote dan pemikiran yang dibagiin sama beberapa artis luar negeri (kayak Demi Lovato, Jessie J, Jennifer Lawrence, dan peran dari beberapa akun twitter dengan pemikiran gamblang), aku sadar juga sih kita gak perlu mikirin apa kata orang, karena itu bakal mempengaruhi kita dan aksi kita yang sebenernya. So i'll let go all the leashes and break free!!!


Sayang juga sih kalo postingan kaku itu dihapus, biar aku juga bisa ngenang seberapa tebal topeng aku untuk mempercantik postingan. Tapi berhubung blog aku udah keformat dengan  3 outliner yaitu writing, reading, and drawing, aku ngikutin aja. (mungkin bisa ditambah quoting, dancing, singing, yes i do wanna break free, remember?) That's why aku tetep mau setidaknya menghargai apa yang aku bikin di masa lalu hehe.

Well, we know that 2014 is coming. Seumur-umur, aku belum punya resolusi tahun baru.
Tapi setelah baca suatu majalah (sebut saja GADIS, hehe), aku ngerasa belum pernah ngelakuin banyak hal berguna yang bener-bener bikin perubahan. That's why aku pengen punya resolusi tahun baru, yang kusebut short term goal. Semoga bukan keinginan sementara, ya.

Short term goal aku itu sebenernya pengen lebih mengeksplor bakat aku dan cari kebisaan baru. Kalo dibandingin sama orang lain (perbandingan emang dilarang sih kalo menjatuhkan diri sendiri, tapi ini kan untuk kemajuan), aku gak punya kebisaan tertentu yang setidaknya bisa diri aku sendiri banggain. Makanya, untuk 2014 nanti aku pengen banget ntar ada pembuktian atas salah satu kebisaan aku yang hasilnya berguna ;)

Selain hal itu, aku juga ngerasa suatu hal yang benar-benar ngedesak. This is it: there is such a big world out there with its glamorous charm and addicting experience, and why are you still here waiting for nothing?
Pengen, pengen, pengen banget bisa ngerasain jalan-jalan, kelas travelling yang beda (bukan bareng keluarga yang semuanya serba siap dan dibiayain).
Pengen ngerasain terbiasa di bandara, ngurus hotel and everything semuanya by my own. Pengen nikmatin hidup dengan nyicipin berbagai tempat. Pengen lancar ngomong inggris hiks
Mungkin itu long term goalnya :)

Selain itu pengen bisa lebih bisa nyiptain handcraft sendiri :)

See you soon! i'll post as frequent as i can :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar